Sabtu, 21 Juni 2014

HITAM PUTIH

Akhir-akhir ini, entah mengapa, saya sangat menggilai foto hitam putih. Hampir semua foto yang ada di file laptop, saya edit menjadi hitam putih. Dan ini adalah beberapa hasil editan itu.

1.  SenangnyaBerkumpul Bersama Kakak Dika dan Kakak Gladis
 Foto ini menggambarkan ekspresi sukacita dari 2 keponakan saya yang paling kecil, yaitu   Milan       dan Nanda ketika bertemu sepupu mereka, yang juga keponaka saya yang lainnya, Dika dan Gladis.


 2.  3..5..7..
Foto ini diambil dari tempat yang sama dengan foto pertama di atas. Adik Nanda sedang memberi aba-aba kepada kedua kakaknya untuk salto. Yang lucunya ia memberi aba-aba dengan cara menghitung tapi hitungannya bukan 1..2..3.. tapi 3..5..7 :)


3. Sahabat Sejati
Mereka berlima adalah adik-adik PA saya dari PMK Samaritan, AKPER, calon-calon perawat yang baik. Sahabat sejati adalah mereka yang tetap mengasihimu dalam keadaan apapun, mereka yang mampu memarahimi ketika kau berbuat salah dan mereka yang selalu memberi tangannya untuk membantumu menjadi lebih baik. Mereka yang mengasihimu karena terlebih dahulu merasakan kasih Tuhan dalam hidupnya.


4. Ini Gayaku, Mana Gayamu???
Gaya sang fotografer mengalahkan modelnya ;)


5. Sebatang Kara
Foto ini diambil di jalan menuju Oesao dari Baun. Sebatang pohon sendiri berdiri di tengah gersangnya padang.


6. Mata Yang Paling Indah Hanya Mataku
Adik Gladis sedang memperlihatkan mata indahnya :)


7. Miss-Miss-an Tahun Berapa ya???
Kakak ipar saya yang paling cantik (untuk saat ini) sedang bergaya.



8. Menuju Bena
Sebenarnya gambar ini bukan saya yang ambil, tapi suami adik saya. Saya hanya bagian edit saja, hehehe.. Foto perjalanan menuju Bena.


9. Melompat Lebih Tinggi
Melompat, melompat dan melompat lebih tinggi untuk menggapai apa yang baik di atas.


10. Dirty Flower



11. Nona dan Bapa Iman
Yang paling ditunggu Nona adalah bercanda dengan bapa Iman.


12. Waktu Senggangku ..
Saat-saat terindah dalam hidupku adalah menghisap jari tanpa ditegur oleh mama, papa dan kakak-kakakku.



13. Bibirku Seksi, lho ;)
Bibirnya Angelina Jollie dan Titi Dj pun kalah dengan bibirku.


14. Ampun Nanda..
Balonnya dicubit, diremas, dicium dan digigit Nanda. Kalau saja balon bisa bicara, ia sudah minta ampun sama Nanda.


15. Inga..Inga..*Ting
Keponakan saya yang satu ini memang pandai sekali bicara bak orang dewasa.



16. Duuuluu Sekallii
Dari semua foto di sini, ini foto kedua yang bukan diambil oleh saya, hehe..



17.  Lidah Bulanku
Nona Nanda sedang memperlihatkan lidah bulannya.
 


18. Janji Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar